Route bedugul

- Pura taman ayun
merupakan Pura Paibon/Pedarman Raja Mengwi untuk memuja roh leluhur dari raja-raja yang diwujudkan dengan dibangunnya sebuah gedong Paibon, serta dibangun pula meru-meru untuk pemujaan dan persembahyangan kepada para Dewa bagi masyarakat kerajaan Mengwi dalam memohon kesejahteraan. Pura Taman Ayun berlokasi di Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Indonesia. Taman ini beserta Pura Taman Ayun merupakan peninggalan bersejarah dari kerajaan Mengwi.


Pada tahun 2012 Unesco menetapkan Pura Taman Ayun sebagai bagian dari situs wariwan budaya dunia.
Sumber : wikipedia


- Pura ulun danu
Kompleks candi/pura ini terletak di tepi barat laut Danau beratan di pegunungan dekat Bedugul.Candi ini sebenarnya digunakan untuk upacara persembahan untuk dewi Dewi Danu, dewi air, danau dan sungai.

Danau Bratan dikenal sebagai danau "gunung suci", kawasan ini sangat subur, terletak pada ketinggian 1.200 meter, dan beriklim sangat dingin.
Sumber: wikipedia

- Alas kedaton
Pura alas kedaton berada di tengah hutan hunian para ratusan monyet/kera.terletak di Desa Tabanan.


Lokasi ini searah bilamana Anda perjalanan dari Bedugul menuju Tanah Lot. Jangan khawatir, Anda akan ditemani Guide lokal di dalam Pura Alas Kedaton.

-Tanah Lot.
Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

Menurut sejarah Tanah Lot berdasarkan legenda Dang Hyang Nirartha memindahkan batu karang (tempat bermeditasinya) ke tengah pantai dengan kekuatan spiritual. Batu karang tersebut diberi nama Tanah Lot yang artinya batukarang yang berada di tengah lautan.
Sumber: wikipedia 



Like&follow fanspage tourguidemuslimbali
Call/WA:
-ZAIDIL
+6285333311441
+6281999424900

Harga sewa mobil dan supir terbaru

Berikut kami beritahukan pelayanan jasa agency untuk perjalanan sewa mobil plus supir yang terpercaya, murah dan pelayanan terbaik. Harga k...