Route kintamani

- Tarian tradisional Barong&kris dance
adalah satu di antara begitu banyak ragam seni pertunjukan Bali. Barong merupakan sebuah tarian tradisional Bali yang ditandai dengan Topeng dan kostum badan yang dapat dikenakan oleh satu atau dua orang untuk menarik. Tari barong merupakan tarian sakral khusus dan sebagai hiburan wisatawan.


Tarian barong&kris dance merupakan tarian yang terkenal sakral, ramai dapat menghibur wisatawan.

Kerajinan Batik
 Desa batubulan adalah tempat pusat banyak industri home batik. Indonesia terkenal dengan batik. Salah satunya di Bali punya design batik yang berbeda dari design batik kota lain di indonesia. Orang Bali terkenal dengan jiwa seni sehingga menghasilkan batik yang penuh Art.


Tempat ini layak dikunjungi untuk shoping atau sekedar edukasi untuk keluarga terlebih untuk anak anak. setiap kedai/toko batik disana terdapat langsung cara pembuatan batik.

- Kerajinan Perak dan Emas
 Desa celuk banyak terdapat industri perak/silver dan emas/gold. Disepanjang jalan Celuk berjejer rumah industri silver dan Gold. Ini asli dibuat dengan tangan para seniman orang bali.


Tempat ini layak dikunjungi untuk shoping atau sekedar edukasi untuk keluarga terlebih untuk anak anak. setiap kedai/toko disana terdapat langsung cara pembuatan perak/silver dan emas/gold.

- Kerajinan lukisan/painting
 Desa lodtunduh desa terkenal dengan kerajinan lukisan. Terdapat banyak seniman lukisan terkenal dari sana. Lukisan berjiwa seni yang tinggi dan kuat membuat hasil karya yang besar. Banyak terdapat toko/kedai pusat kerajinan lukisan.
Tempat ini layak dikunjungi untuk shoping atau sekedar edukasi untuk keluarga terlebih untuk anak anak. setiap kedai/toko lukisan disana terdapat langsung cara pembuatan lukisan oleh pelukis/seniman.

- Rice terrace tegalalang
Tegalalang menjadi terkenal dan menjadi ikon wisata di Bali karena sawah padi yang bertingkat(subak). Dataran tanah yang curam dimanfaatkan untuk menanam padi sehingga menghasilkan sawah yang bertingkat untuk pengairan sawahnya.

Tempat yang indah, dan nyaman untuk bersantai di coffe shop yang berada disekitar tegalalang.

- Kintamani
Gunung Batur adalah gunung berapi yang masih aktiv. Dari kintamani kita dapat melihat keindahan panorama dari kaldera Gunung Batur dan danau yang luas. Makan siang direstaurant sekitar kintamani dengan panorama yang cantik dan suasana cuaca yang sejuk

Dikintamani sering berkabut dan hujan. Disarankan sampai kintamani untuk lunch sebelum jam 3 tengah hari.

- Coffee plantaion&luwak coffee
 Desa tampak siring terdapat juga banyak industri kopi luwak, suasana yang sejuk dan banyak terdapat luwak/musang liar. Membuat warga masyarakat tampak siring berkebun kopi dengan metode pilih biji kopi pilihan terbaik dari insting indera cium luwak/musang.



Setiap kedai/toko industri dapat melihat secara langsung bagaimana kopi luwak proses dibuat dari awal hingga akhir, ditemani dijelaskan secara detail oleh pekerja dalam setiap tempat industri kopi luwak di tampak siring.


- Tirta empul
 Sumber mata air suci umat hindu di Bali.terletak di desa tampak siring.konon air tersebut dikeluarkan oleh Dewa Bhatara Indra. Hingga kini Tirta empul ramai dikunjungi khususnya Umat Hindu dan wisatawan yang akan mandi atau mensucikan diri di tirta empul.






Airnya yang bersih, jernih, dan konon dapat mensucikan dan dapat membuat awet muda. Selalu ramai oleh pengunjung



Like&follow fanspage tourguidemuslimbali
Call/WA:
+6285333311441
+6281999424900

Harga sewa mobil dan supir terbaru

Berikut kami beritahukan pelayanan jasa agency untuk perjalanan sewa mobil plus supir yang terpercaya, murah dan pelayanan terbaik. Harga k...