Tour lovina

 Tour 1 hari lovina
 Melihat matahari terbit di pantai lovina ditemani dolphine/lumba lumba yang menari. Apakah akan terlewatkan momment indah ini? Tentu saja, tidak.  Pantai lovina yang berada di ujung utara kepulaun Bali jarang tourist/wisatawan berkunjung karena lokasi yang jauh. Jarak dari Airport sejauh 130 KM menghabiskan waktu tempuh kurang lebih 4 jam menjadikan wisatawan enggan pergi kesana.
 Untuk anda yang stay/menginap di Area Kuta,Legian,Seminyak,Jimbaran atau Nusa dua. Kami Tour Guide Muslim Bali menyediakan paket tour 1 hari lovina dengan harga terjangkau dan lebih efisien waktu. Melihat dolphine/lumba lumba di pantai lovina adalah momment tak akan terlupakan



Ingin melihat atraksi tarian lumba lumba liar di laut Pantai Lovina dengan mata telanjang? Disini kami ada untuk Anda. Pantai lovina tampak berbeda dengan Pantai lainya di Bali. Pantai di Bali lebih menyuguhkan hamparan pasir putih, ombak yang tinggi bagi peselancar, dan pemandangan sunset, Berbeda dengan Pantai di Lovina yang pasirnya hitam, dan hampir tiada berombak. Tapi perbedaan dimiliki Pantai Lovina itu justru menarik bagi lumba-lumba untuk berkeliaran melintas dan hidup di perairan laut utara Bali.
 Tunggu apa lagi? Segera book 1 hari tour lovina untuk harga menarik dari tour guide muslim bali. Melihat lumba lumba tentu akan membuat liburan bersama keluarga atau kawan kawan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.
 Mengarungi laut utara Bali dengan kapal jukung. Kapal jukung adalah kapal traditional nelayan sekitar bermesin motor penggerak. Satu perahu jukung dapat dua sampai enam tourist/wisatawan.Segarnya udara pagi dan pemandangan matahari terbit yang manja dan elok di temani lumba lumba.
 Selain menyediakan perahu untuk dolphine/lumba lumba kami juga menyediakan jika anda berminat ada paket dengan snorkling diperairan Pantai Lovina.

Untuk pemesanan dan informasi fast/quick respond, hubungi nomer ini kami:
+6285333311441
+6281999424900


            Paket tour 1 hari lovina .
Berikut adalah jadwal program tour:

Berangkat dari hotel kuta area pukul 2.30 AM dan menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam sampai Pantai Lovina.
Setelah jalan jalan di pantai lovina dengan jukung melihat lumba lumba. setelah itu dilanjutkan dengan mencari breakfast atau sarapan pagi.istirahat bertukar cerita. Kemudian supir atau tour guide muslim bali mengajak melanjutkan perjalanan singgah di satu waterfall/air terjun tertinggi di Bali yaitu waterfall GitGit. Kemudian melanjutkan ke Bedugul (Pura Ulun Danu). Setelah dari Pura Ulun Danu kemudian supir atau tour guide muslim Bali mengajak singgah untuk makan siang di lokal restauran di Area Bedugul dengan panorama pegunungan yang sejuk. Setelah lunch kembali ke hotel untuk istirahat atau jika supir atau tour guide berkenan boleh menghantarkan ke shoping oleh oleh. Karena program tour 1 hari lovina memerlukan extra Bahan Bakar minyak,dan tenaga driver/supir Adapun extra charge dari transport kami yang biasa 375.000/12jam menjadi 525.000/12jam.

Like&follow tourguidemuslimbali (click)
Like&follow fanspage tourguidemuslimbali
Call/WA:
+6285333311441
+6281999424900

Harga sewa mobil dan supir terbaru

Berikut kami beritahukan pelayanan jasa agency untuk perjalanan sewa mobil plus supir yang terpercaya, murah dan pelayanan terbaik. Harga k...