Aktivitas permainan di Bali

Bali emang indah... selain kita bisa menikmati indah panorama,seni dan budaya. Di Bali juga menyediakan berbagai aktivitas permainan yang membuat tourist/wisatawan merasa senang berlama lama menghabiskan masa cuti/berlibur di Bali.
 untuk tourist yang senang dengan aktivitas permainan memacu adrenalin, berolahraga sambil mengarungi menjelajah indahnya alam Bali bersama keluarga dan kawan ataupun pasangan. Terdapat beberapa aktivitas permainan olahraga alam yang membuat senang tidak bosan berlama lama tinggal di Bali.
 Kami tour guide muslim bali mengerti betul untuk keperluan tourist dengan berbagai kesenangan yang diharapkan. Kami dapat memandu untuk berlibur dalam aktivitas permainan alam di Bali dengan bangga dan senang hati. Berikut aktivitas permainan di Bali :

- Rafting
  Untuk pecinta alam sambil berolahraga air , rafting adalah pilihan yang tepat. Terdapat 2 spot lokasi untuk bermain rafting/arung jeram.Berada di perairan sungai daerah Ubud Bali, dan daerah Karangasem Bali. Untuk yang di Ubud berjarak sekitar 2 jam dari Kuta, untuk yang daerah Karangasem berjarak 3 jam dari kuta. Permainan ini sungguh menyenangkan, mengarungi jeram air sungai yang putih jernih dengan pemandangan alam yang masih alami tak tersentuh. Mata disuguhkan banyak pepohonan asri, batu batu, dan udara yang bersih. Mengarungi sungai sepanjang 12 KM selama kurang lebih 2 jam dalam sungai membuat pengalaman tak terlupakan. Arus di sungai ini tergolong aman, karena Arus yang tak kuat deras sehingga aman untuk pemula bahkan anak anak sekalipun.

Satu perahu karet boat mampu membawa 6 orang sekaligus. Ditemani instructur atau guide akan memandu anda kemana perahu akan di kayuh diarahkan. Sungai di Bali tergolong arus yang tak kuat, dan tak dalam. Berlibur dengan keluarga pasti aman dan senang.

- Waterbom Bali
 Waterbom berada di tengah pusat keramain daerah Kuta. Untuk tourist yang senang bermain air dalam kolam dan bermacam wahana diwaterbom pilihan tepat.
 Waterbom di Bali konon terbaik se Asia, dan peringkat nombor 3 di dunia. Terdapat pilihan kolam dan berbagai wahana mulai untuk Anak anak hingga wahana yang cukup ekstrim untuk dewasa. Biasa menghabiskan waktu dari pagi hingga sore petang, tidak berasa menghabiskan waktu lama dalam waterbom ini karena berbagai aktivitas yang disuguhkan cukup buat lupa waktu. Senang berada di Waterbom Bali.




- ATV 
 ATV adalah singkatan dari bahasa inggris yaitu All Terrain Vehicle . Juga dikenal sebagai quad,sepeda motor roda tiga, atau roda empat dengan modifikasi pengembangan untuk medan atau jalan yang extrim. Seperti CC yang tinggi, dan roda yang di design khusus motor ini mampu melewati lumpur, jalan tanjakan curam, bebatuan, hingga sungai dangkal sekalipun. Untuk tourist yang senang berkendara ingin menikmati alam di Bali. Motor ATV adalah teman yang setia di setiap medan apapun. Daerah Ubud banyak terdapat perusahaan yang menyediakan jasa sewa ATV, karena di Ubud banyak Alam, persawahan, pedesaan, hingga sungai ATV ini sangat cocok digunakan untuk berjalan jalan. Ditemani pemandu ada 2 jenis ATV, ATV single yang mampu dan senang berkendara sendiri dan ATV tendem untuk 2 orang terbagi dalam 1 pengendara dan 1 penumpang/gonceng. Untuk yang takut anda memilih tendem atau gonceng menumpang dipasangan yang bisa mengemudikan ATV tendem.


ATV ini sangat aman, dibekali helmet, dan instructur yang mengajar untuk awal start berkendara dengan ATV hingga expert melawan berbagai halauan jalan atau meda yang akan dilintasi.

Like&follow fanspage tourguidemuslimbali
Call/WA:
- ZAIDIL
+6285333311441
+6281999424900

Harga sewa mobil dan supir terbaru

Berikut kami beritahukan pelayanan jasa agency untuk perjalanan sewa mobil plus supir yang terpercaya, murah dan pelayanan terbaik. Harga k...