Supir muslim di Bali

Assalamu alaikum. Perkenalkan nama saya zaidil,boleh invite FB (click) bekerja sebagai jasa guide muslim di Bali. Kami adalah supir atau guide beragama muslim yang berada di Bali. Kami supir muslim di Bali memberikan pelayanan terbaik dengan harga murah kepada muslim yang hendak berlibur ke Bali. Mencari supir driver atau guide muslim selama berada di Bali kini tak perlu pusing lagi, kamilah solusinya. Dengan layanan halal food dan waktu sholat dimasjid selama tour. Kami melayani juga segala bentuk paket wisata muslim Bali tour halal mulai makanan hingga hotel bersertifikat halal di Bali yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda selama berlibur di Bali.
Bali adalah satu kepulauan kecil dari banyak pulau yang indah yang berada di Indonesia.banyak tempat wisata yang layak dikunjungi mulai dari panorama hingga kebudayaan. Pantai, Gunung, air terjun, persawahan, kebudayaan dan kesenian serta warga lokal yang ramah menyambut. Membuat tourist ramai berdatangan untuk aktivitas, relaxasi, berlibur di Bali. Jumlah penduduk Bali hampir 4 juta penduduk yang mayority hampir 80% adalah warga beragama Hindu yang kuat. Untuk yang beragama muslim pasti berpikir sulit, cemas untuk berlibur ke Bali karena sedikit yang beragama islam. Alhamdulillah, sekarang ada kami supir muslim bali atau guide muslim Bali yang siap melayani liburan Anda beragama muslim di Bali.
Tak henti kami memberi tahukan kepada para wisatawan muslim supaya jangan risau lagi, dan mempercayakan kami sebagai driver atau tour guide muslim di Bali. Tempat sewa mobil dan supir atau tour guide melayani yang terbaik, murah, terpercaya, aman, tenang dan pasti membuat senang. Kami akan menghantarkan Anda dan menemani sebagai pemandu di berbagai tempat wisata di Bali.
Supir muslim bali atau tour guide muslim Bali adalah mitra senang bagi Anda dan keluarga jika ingin menikmati liburan di Bali. Berwisata halal kini menjadi terwujudkan, lebih berkesan dan menyenangkan. Para supir yang mempunyai pengalaman di bidang Pariwisata bisa bekerja secara jujur dan bertanggung jawab.kami para supir muslim Bali tinggal di kabupaten Badung. Untuk tourist wisatawan yang tinggal di Kuta, Jimbaran, seminyak, dan Nusa dua cukup menghubungi kami 2 jam sebelumnya untuk reservasi dan menjemput Anda di hotel.
Toyota Avanza
375K/day sudah termasuk supir dan minyak. Max 12 jam (09:00AM-09:00PM)
275K halfday sudah termasuk supir dan minyak. Max 6 jam.

 Awas! Jangan tertipu dengan penawaran pelayanan dengan harga murah. Harapan berlibur ingin senang dan murah tetapi malah mengecewakan momment berlibur Anda selama di Bali.
  Segera dan jangan ragu lagi untuk book, reservasi mobil dan supir muslim di Bali atau tour guide muslim di Bali yang terpercaya aman, nyaman dan menyenangkan.Percayakanlah liburan Anda bersama supir muslim yang terpercaya sudah lebih 10 tahun ini.

CALL / WHATSAPP :

- ZAIDIL

- +6285333311441
- +6281999424900

Harga sewa mobil dan supir terbaru

Berikut kami beritahukan pelayanan jasa agency untuk perjalanan sewa mobil plus supir yang terpercaya, murah dan pelayanan terbaik. Harga k...